Hello Guest! Welcome to our Website.
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.

Wabup Trenggalek Dekati PDIP

| | Selasa, 01 Desember 2009
|

TRENGGALEK--MI: Wakil Bupati (Wabup) Trenggalek, Jawa Timur Mahsun Ismail yang rencananya maju dalam Pilkada 2010, kini mulai mendekati DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Kami sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah petinggi di PDIP, baik di tingkat DPC maupun DPD. Hasilnya, Insya Allah positif," kata salah satu anggota tim pemenangan Mahsun Ismail, Agung Winarto, Senin (30/11).

Ia juga menyebut bahwa Mahsun yang telah menjabat sebagai wabup dua kali berturut-turut itu juga memiliki pasangan calon untuk maju dalam Pilkada Trenggalek 2010. Mengenai siapa pasangan itu, kata Agung, masih dirahasiakan.

Ia mengaku belum berani menyebut secara terbuka kepada publik maupun pers karena komunikasi politik yang dilakukan Mahsun maupun timnya dengan orang tersebut baru bersifat informal. "Tunggu saja sampai kami mendeklarasikan pasangan ini pada 15 Desember," kata Agung.

Nama Mahsun selama ini memang santer disebut sebagai salah satu calon kuat yang akan maju dalam Pilkada 2010. Mahsun akan menantang Bupati Suharto yang saat ini menjadi pasangannya dalam pemerintah daerah sekarang.

Selain dua orang yang sama-sama berstatus incumbent, nama mantan Bupati Trenggalek periode 1999-2004 Mulyadi juga disebut-sebut akan maju lagi dalam Pilkada Trenggalek. Namun siapa saja pasangan yang akan digandeng ketiga tokoh politik lokal tersebut sampai saat ini belum jelas.

Ketua DPC PDIP Trenggalek Akbar Abbas juga belum memastikan nama bakal calon yang akan diusung partainya. Ia hanya mengisyaratkan bahwa partai berlambang banteng moncong putih yang dipimpinnya tidak akan mengusung "incumbent" Bupati Suharto karena dianggap tidak memiliki visi yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Supported By

Muhammad Hafizh Al-Fadl Trenggalek Kreatif dan SatunetSerta

Link Karya Anak Sukorejo

Yusuf Eko Sujarwo Dsn.Pule
Ali Fatkhurochman Dsn Geneng
Yoga Agung Prayogi Dsn.Geneng
Genteng Nglayur
Bagi Temen-temen Sukorejo Yang Link Blog atau websitenya pingin masuk ke sini silakan hubungi kang Yoga di Hp.Bagi Temen-temen Sukorejo Yang Link Blog atau websitenya pingin masuk ke sini silakan hubungi kang Yoga di Hp.081335034919

Followers